Sharing Info From Me to You

Supported by Seowaps

Sunday, March 2, 2014

Cara membuat blog wordpress

Blog adalah sarana untuk berbagi satu sama lain. Banyaknya fungsi yang bisa diambil dari blog membuat orang-orang wajib untuk memilikinya tanpa terkecuali, apalagi dengan majunya perkembangan teknologi internet yang ada didunia bahkan indonesia. Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai cara membaut blog wordpress.

Untuk membuat blog di beberapa situs penyedia free itu memang sangat banyak diminati oleh orang-orang. Salah satunya adalah wordpress. Selain "free" terdapat juga full service dengan berbayar pada wordpress ini. Untuk itu saya akan mencoba memberikan materi mengenai free saja. Karena akan sangat efisien bagi Anda yang tidak mempunyai kantong gede (banyak uang" :)

Baiklah dimulai langkah-langkah untuk membuat blog, pastikan Anda menyimak dengan sebenarnya supaya tidak ketinggalan informasi yang didapatkan :

1. Langkah pertama ini buka browser Anda lalu ketikkan "Wordpress.com" atau cari di google.com dengan keyword "Wordpress"

2. Setelah terbuka perhatikan gambar di bawah ini.

Cara membuat blog wordpress
Langkah cara membuat blog wordpress by saadillah
Perhatikan Tulisan "Get Started" yang bewarna kuning lalu klik hingga muncul halaman formulir untuk mendaftar.

3. Isi data dengan tepat lalu klik creat a blog.
4. Cek email untuk validasi aktivasi dari blog yang telah selesai dibuat. Selesai deh. 

Ketika finish ... silahkan masuk ke dalam dashboard dan silahkan mengotak-atik isi dari dashboard tersebut. Begitu mudah untuk membuat sebuah blog. Namun akan sulit bila melalui proses yang cukup lama untuk membuatnya menjadi terkenal. Jadi ngeblog itu butuh proses dan kesabaran ya. :)

Cara membuat blog wordpress Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahsd

1 komentar:

Click here for komentar
December 2, 2014 at 12:52 AM ×

boleh juga ni artikelnya...

Selamat Unknown dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar