Sharing Info From Me to You

Supported by Seowaps

Sunday, November 30, 2014

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Award 2014

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Award 2014 - SCTV merupakan sebuah perusahaan dalam bidang televisi yang terus berkarya dan memberikan manfaaat kepada masyarakat Indonesia hingga saat ini, sudah banyak yang telah dilakukan oleh SCTV dalam program program yang ditayangkan hingga membuat para penonton selalu menunggu tayangan tersebut. Kali ini Sebuah ajang yang diadakan SCTV yaitu SCTV Award 2014 membuat banyak sekali mata yang terbuka untuk terus berkarya dalam bidang pertelevisian tersebut.
pemenang sctv award 2014

Oleh karena itu Malam puncak SCTV Award 2014 berlangsung meriah dengan bintang bintang top yang hadir untuk memeriahkan acara ini yang berlangsung di Studio 6 SCTV, Daan Mogot, Jakarta tanggal 29 November 2014.

Berikut ini saya akan menyajikan daftar pemenang SCTV Award 2014 yang berlangsugn tadi malam tersebut. Anda pasti akan was was siapa yang akan mendapatkan piala tersebut. Berikut ini adalah daftar pemenang tersebut.

Kategori Aktor Utama Paling Ngetop >> Aliando Syarief
Kategori Aktor Pendamping Paling Ngetop >> Fero Walandouw
Kategori Aktris Utama Paling Ngetop >> Prilly Latuconsina
Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop >> Dahlia Poland
Kategori Penyanyi Paling Ngetop >> Syahrini
Kategori Artis Cilik Paling Ngetop >> Soni Wakwaw
Kategori Group Band Paling Ngetop >> Wali
Kategori BoyGirl Band Paling Ngetop >> CJR
Kategori Presenter Paling Ngetop >> Andhika Pratama
Kategori Iklan Paling Ngetop >> Roma Kelapa Biskuit Versi Indy Barends
Kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop >> Sakitnya Tuh Disini – Cita Citata – OST DDS
Kategori Program Paling Ngetop >> Ganteng Ganteng Serigala
Kategori Artis Social Media SCTV >> Prilly Latuconsina
Nah. Itulah para pemenang dari SCTV Award 2014 yang berlangsung tanggal 29 November 2014. Silahkan untuk melihat lagi pemenang SCTV Award 2014. Semoga dengan adanya ajang ini membuat banyak sekali dari artis yang akan lebih produktif dan lebih untuk terus berkarya dengan ciri masing masingnya, semoga yang menang terus bersemangat dan terus bersemangat hingga mendapatkan penghargaan tersebut.

Jangan patah semangat buat yang belum terpilih nominasi.
Cuplikan artikel:
Sony Wakwaw yang memang memiliki kekurangan dalam bicara, terpaksa harus dipandu oleh Emil selaku sutradaranya di sinetron EIPM. Gelak tawa tercurah di Studio 6 SCTV, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014) malam karena melihat ekspresi lucu ala Sony Wakwaw.

Saat diwawancarai awak media seusai meraih piala, Emil membantu menguraikan prestasi yang didapat oleh Sony tersebut. "Dia ini rajin banget, di syuting nggak penah malas karena dia kerja keras. Jadi pantas untuk mendapatkan hadiah ini," jelas Emil.

Nantikan artikel selanjutnya tentang google trend yang sedang ngetrend saat ini di Indonesia. Baca juga postingan mengenai Ingat Belanja Online Ingat Lamido

Daftar Lengkap Pemenang SCTV Award 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahsd
Terima kasih sudah berkomentar