Sharing Info From Me to You

Supported by Seowaps

Monday, December 22, 2014

Belanja Hemat Hanya di Blanja.com

blanja.com
BelanjaHemat Hanya di Blanja.com – Belanja merupakan hal yang tidak asing lagi bagi tiap kalangan orang orang. Semakin majunya teknologi maka semakin banyak juga perkembangan dalam jual beli tersebut, sebut saja E_commerce yang disebutkan pengertianya oleh Wikipedia yang merupakan suatu penyebaran, pembelian, penjualan, pemasaran barang dan jasa melalui system elektronik seperti internet atau televisi, www, atau jaringan computer. Hal inilah yang membuat orang akan dipermudah dalam urusan belanja baik itu barang –barang kebutuhan setiap hari atau barang yang diinginkan dan tersedia berbagai macam jenisnya.

Beberapa point penting yang dijadikan alasan mengapa Anda harus memilih blanja.com yang beralamat di http://blanja.com  sebagai tempat belanja hemat dan menyenangkan, hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan yang membeli barang barang yang ada di blanja.com
blanja.com

1.   Membeli di blanja
Point ini menjadi sebuah hal dasar yang membuat para pelanggan datang dan mempercayai blanja.com sebagai tempat belanja barang barang, tentunya pihak blanja.com akan memberikan kemudahan bagi Anda semuanya. Terdapat 3 aliran untuk berbelanja di blanja.com.

#Mendaftar
Hal ini dibutuhkan karena setiap pelanggan yang ingin berbelanja bisa melihat transaksi transaksi sebelumnya dan tentunya akan ada nantinya keuntungan yang didapat dengan menjadi pelanggan tetap di blanja.com. Proses pendaftaran begitu mudah, untuk mengetahuinya lansung menuju website dari blanja.com.

#Membuat transaksi
Pada proses di sini akan dilakukan proses pembelian barang dan Anda bisa memilih sesuka hati sesuai dengan pilihan yang tertera, terdapat 2 point penting pada proses transaksi yaitu bagaimana Anda memlih barang tersebut dan bagaimana Anda bisa membatalkan transaksi tersebut.

#Metode Pembayaran
Proses penting dari penjualan adalah pembayaran, karena penjual akan menerima bayaran dan pembeli akan menerima barang yang dijual. Untuk pembayaran bisa menggunakan ATM (Automatic Machine Teller) dengan pilihan beberapa bank BCA,  Mandiri, Permata atau pembayaran bisa dilakukan menggunakan T.cash.

2.   Jaminan blanja
Pentingnya berbelanja dalam dunia nyata ataupun melalui online adalah adanya jaminan, hal ini
blanja.com
penting sekali karena dengan adanya jaminan tersebut maka orang yang membeli barang yang mahal sekalipun akan tergerak tanpa ragu untuk mengambilnya. Ada beberapa hal penting dalam berbelanja di blanja.com yaitu:

 #Perjanjian Pengguna
Konsumen yang membeli barang tersebut maka bisa membaca hal ini terlebih dahulu supaya mengetahui bagaimana terjadinya proses transaksi barang nantinya. Dalam hal ini akan diberitahukan mengenai cakupan, perlindungan konsumen dan lain sebagainya.

#Kebijakan Privasi
Hal ini penting diketahui supaya konsumen yang berbelanja data data tersebut tidaklah disalahgunakan. Oleh karena itu pihak blanja.com memberikan kebijakan privasi dalam hal interaksi yang terjadi, pemasaran, lingkup dan lain sebagainya.

#Pengembalian barang dan refund
Ketika Anda membeli barang barang tersebut mungkin Anda melakukan refund karena Anda tidak membutuhkan barang tersebut refund=pengembalian dana. Inilah asyiknya belanja di blanja.com yang menyediakan fasilitas refund tersebut dan tentunya Anda membuat alasan yang tepat bukan dibuat buat. Karena barang barang yang ada di blanja merupakan barang barang berkualitas karena blanja.com merupakan mitra ebay.

3.   Berjualan di blanja
Sebuah hal yang mengembirakan datang dari blanja.com. Kenapa? Karena kita bisa berjualan barang di sana. Selain kita bisa membeli ternyata blanja.com menyediakan fasilitas untuk menjual dari pelanggannya juga.

Terdapat 2 jenis toko yaitu :
a.         Toko Bisnis yaitu penjual yang memiliki entitas bisnis yang legal
b.    Toko Individu penjual yang tidak terdaftar sebagai perusahaan atau tidak memiliki entitas bisnis legal, pemilik harus berusia 17 tahun.
blanja.com

Itulah point point penting yang harus Anda ketahui dari blanja.com yang merupakan tempat belanja hemat dan asyik tentunya. Kepuasan pelanggan sangat menjadi prioritas bagi pihak toko online tersebut.

Belanja Hemat Hanya di Blanja.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahsd
Terima kasih sudah berkomentar