Sharing Info From Me to You

Supported by Seowaps

Thursday, June 25, 2015

Ingin Motor Impian ? Cermati.com Solusinya

cermati
Ingin Motor Impian ? Cermati.com Solusinya -- Motor merupakan alat transportasi yang kini bukan lagi masuk ke dalam ruang lingkup "tersier", karena semua orang membutuhkan motor untuk menyingkat waktu menuju tempat kerja, menuju sekolah, menuju tempat tujuan bila dibandingkan dengan berjalan kaki akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Perkembangan teknologi motor ini tidak sepenuhnya menyeluruh karena masih ada yang belum mempunyai motor atau juga yang belum sanggup untuk membeli sepeda motor lantaran harga yang melambung tinggi tanpa ada cara untuk meringankannya.

Berbicara mengenai motor maka Anda tidak susah untuk pusing karena memikirkan budget yang pas di kantong atau bahkan kurang, ingin motor impian ? Cermati.com solusinya, Mengapa cermati.com, siapa mereka ?

Secara singkat tentang cermati.com 
CERMATI adalah perusahaan start-up yang bergerak di bidang teknologi finansial. Cermati didirikan oleh para teknologis dari Silicon Valley dengan tim yang sudah berpengalaman di perusahaan-perusahaan teknologi global terkemuka seperti Google, LinkedIn, Microsoft dan Oracle. Tim Cermati memiliki pengalaman total lebih dari 12 tahun dalam mengerjakan aplikasi dan situs web yang digunakan lebih dari ratusan juta user di seluruh dunia. 
- Visi Cermati adalah untuk menjadikan informasi finansial lebih mudah diakses dan lebih berguna bagi setiap orang dengan menggunakan platform teknologi. 
- Misi Cermati adalah memungkinkan setiap orang untuk mendapatkan kendali atas situasi finansial mereka dan menghemat uang mereka, dengan membuat keputusan finansial yang cermat.- Produk-produk Cermati memungkinkan masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang paling tepat dan cermat untuk situasi finansial mereka. Dan Kami yakin kesuksesan finansial bermula dari keputusan yang cermat.
Seputar kredit motor akan dibahas dalam beberapa pertanyaan yang ditanyakan orang-orang pada cermati.com yang merupakan sebagai start-up informasi finansial :

1. Saya belum mengerti cermati.com itu apa, bisa jelaskan ?
Secara rinci sudah dijelaskan di atas, untuk penjelasan secara singkat cermati.com merupakan start-up yang memberikan informasi tentang kredit tanpa anggunan, kartu kredit, pinjaman, simpanan. Anda tinggal cari informasi tersebut pada website ini.

2. Apa banyak pilihan motor yang dapat saya lihat di cermati.com?
Tentunya begitu banyak pilihan motor yang bisa Anda kredit, lihat biayanya yang super murah dan tentunya ansuran yang sesuai dengan budget Anda, ada motor sport, matic, bebek, dengan merk honda, suzuki, yamaha. Sebagai contohnya :
kredit motor

3. Bagaimana caranya saya mulai kredit ?
Untuk memulai kredit Anda harus mengajukan dengan langkah-langkah :
*Tentukan motor yang diinginkan
*Pilih Leasing terbaik (biasanya adira finance, oto finance)
*Lalu klik ajukan
*Proses mudah dan cepat

4. Saya masih bingung dengan prosesnya, dapatkah saya menghubungi pihak cermati.com ?
Nah, inilah bukti kami sebagai start-up finansial dengan pelayanan yang memuaskan, profesional, ramah, cepat tanggap oleh karena itu kami menyediakan kontan supaya Anda yang masih bingung bisa menghubungi kami. Jangan malu bertanya, silahkan menghubungi kami di kontak bawah ini :
-----
Grand Slipi Tower, Lantai 42G-42H
Jl. S Parman Kav. 22-24
Jakarta Barat 11480, Indonesia 
-----
  • cs@cermati.com
  • https://facebook.com/cermati
  • https://twitter.com/cermati_ID
  • https://plus.google.com/+CermatiIndonesia
  • https://linkedin.com/company/cermati
  • https://www.cermati.com/contact
Cukup banyak pilihan kontak yang bisa dihubungi, Anda serius ingin kredit motor maka langsung mengajukan aplikasinya, bocoran dari cermati.com adalah proses yang mudah dan cepat. 

Ingin Motor Impian ? Cermati.com Solusinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahsd