Sharing Info From Me to You

Supported by Seowaps

Tuesday, March 18, 2014

Cara mengecilkan ukuran foto

Cara mengecilkan ukuran foto - Banyak sekali cara yang bisa digunakan untuk mengedit sebuah foto yang akan digunakan untuk beberapa hal seperti:
- Memasang pada walpaper komputer
- Memasang pada foto facebook
- Memasang pada backgroud hp
- dan lain sebagainya.

Ada tips yang menarik untuk Anda ketahui semuanya, bahwa dalam mengecilkan ukuran foto tersebut tidaklah sangat sulit. Karena pada komputer Anda masing-masing sudah terdapat tools tersebut. Untuk membuka tools dan menggunakannya dapat Anda lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. Perhatikan setiap langkah-langkah di bawah ini:
1. Buka Start/gambar logo windows pada keyboard Anda
2. Pilih AllProgram >> Accecories >> Paint lalu klik
3. Setelah itu Anda bisa menggunakannya dengan 2 cara
        - Klik Open >> Pilih gambar
        - Tekan kombinasi tombol Ctrl+O pada keyboard >> Pilih gambar
4. Silahkan mengedit foto tersebut untuk cara mengecilkan ukuran foto tersebut dengan perhatikan gambar di bawah ini dan sesuaikan dengan keinginan Anda.

cara mengecilkan ukuran foto

       - Klik resize >> Lalu masukkan ukuran yang sesuai dengan keinginan, bisa dengan menghapus ceklist "Maintain aspect ratio" supaya tidak susah dalam mengatur sesuai keinginan.

Terima kasih telah membaca artikel cara mengecilkan ukuran foto. Silahkan membaca artikel sebelumnya mengenai cara menghilangkan ngantuk. Terus kunjungi website saadillah.com untuk mencapatkan cara-cara terbaru lainnya.

Cara mengecilkan ukuran foto Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahsd